Selasa, 28 Agustus 2012

Detective conan sub indonesia episode 9

sahabatanime mepersembahkan
                Detective conan sub indonesia episode 9
                                 JUDUL :Pembunuhan di festival tenkaichi
season :1
TL :admin
TLC  : admin
Opening : -
Ending  : -
Format  : MKV
Bitrate : 360s
Size video   :71MB 
Resolusi: 640 x 480 
Download Video raw :
Download Subtitel  : -
Download video harsubnya :




Jangan lupa share download Detective conan sub indonesia episode 9 ini ya ^_^
 

Nantikan conan  Subtitle Indonesia lainya hanya di sahabatanime
Tidak diperkenankan untuk direupload tanpa seizin admin
Reaksi:

3 komentar:

  1. Bagi yg ingin download op sub indonesia episode 200-205 klik link ini


    http://adf.ly/CMRUS

    BalasHapus
  2. kalau mau nyari untungnya jangan gitu gan

    BalasHapus
  3. gan link'y gak bisa di download
    tolong diperbaiki. .

    BalasHapus

Salam Anime
berkomentar lah yang baik - baik tidak membuat spam gak jelas cukup thanks,pertamax, lajutkan dan meng klik iklan itu sudah cukup untuk memberi dukungan pada blog ini